Searching...
February 12, 2013

Top 3 Skateboard Truck Brands

1. Destructo

Destructo memiliki tim yang beranggotakan pro-skate elit. Truk Destructo seri raw berdesain low, mid dan high. Seri Limited dan Pro sangat mengagumkan, dengan tanda tangan pro pada bagian depan dan skema warna keren. Itu belum lagi seri "Rail Killer". Seri ini truck dibuat ringan baseplates memanjang untuk mengurangi slip pada wheel, dan dirilis dalam beberapa skema warna yang luar biasa, termasuk salah satunya menggunakan emas 24 karat.












2. Thunder

Truck Thunder hadir dengan beberapa inovasi besar. Truc ini diklaim lebih ringan. Tim Thunder juga cukup mengesankan dengan Thomas, Appleyard, Marks, Steamer, Ellington, dan sangat banyak lagi. Jika ingin terlihat keren dengan truck yang banyak dipakai oleh para Pro, inilah truck yang kamu cari.









3. Tensor

Truck tensor adalah truck yang didisain paling sempurna dipasaran. Truck tensor seperti Cadillac truck memiliki tim legenda / engineer seperti Rodney Mullen sebagai motor penggerak. Truk tensor datang dalam desain standar dan low.

2 comments:

  1. I am thankful to you for sharing this plethora of useful information. I found this resource utmost beneficial for me. Thanks a lot for hard work. top longboard brands

    ReplyDelete

 
Back to top!