Searching...
February 12, 2013

Top 3 Skateboard Deck Brands

1. Zero Skateboard

Zero sangat disukai oleh street-skater, dengan desain motif darah dan tengkorak. Ketika pro-skater Jamie Thomas mengambil alih perusahaan, Jamie menambahkan nada Gothic yang kuat, ditaburi dengan punk. Menurut saya Zero adalah yang terbaik dan telah menjadi salah satu favorit pribadi saya. The Zero Team terdiri dari skaters seperti Jamie Thomas, Chris Cole, Steamer Elissa dan banyak lagi. Jamie Thomas sendiri punya perusahaan yang memproduksi deck selain Zero, yaitu Mistery. 

 

 

 

 

 

 

2. Girl and Chocolate Skateboards



Girl dan Chocolate adalah dua merek skateboard yang sama sekali berbeda, namun mereka dibuat sama, di bawah naungan Crailtap. Keduanya deck ini bernama besar meskipun tidak super mewah. Kedua perusahaan perusahaan ini memiliki tim yang hebat diantaranya rider Eric Koston dan Devine Calloway.

 

 

 

 

 

 

 

3. Element Skateboards

Element telah menjadi salah satu merek berkualitas tinggi dalam waktu yang cukup lama. Element adalah perusahaan yang sangat sadar akan lingkungan, dengan papan seperti deck Triftwood, yaitu 7 plywood yang lebih ringan dikombinasikan dengan teknologi Fiberlight tinggi dan papan Featherlight. Element menciptakan Helium Line pada deck, agar deck memiliki ruang udara di dalamnya yang membuatnya dan ringan. Gaya grafis elemen umumnya sederhana, dengan citra bersih dengan warna komplementer. Rider ternama di Element adalah Bam Margera.

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!